Kamis, 05 Juli 2012

Deretan Properti Mewah Milik Tom Cruise dan Katie Holmes

detail berita
Properti milik Tom Cruise-Katie Holmes (foto: curbed)
NEW YORK - Aktris Hollywood, Katie Holmes menggugat cerai suaminya, Tom Cruise. Pernikahan yang terjalin selama lima tahun ini diduga pecah karena keyakinan Tom yang tidak selaras dengan Katie. Tom merupakan penganut keyakinan Scientology.

Pasangan yang biasa disapa TomKat ini memiliki kekayaan berlimpah dan sejumlah properti dengan nilai jutaan dolar. Meski begitu, saat proses cerai berlangsung, Katie justru memilih menyewa apartemen Chelsea Mercantile di Seventh Avenue, Manhattan, Amerika Serikat.

Sementara Katie menyewa apartemen, properti mahal miliknya justru ditinggalkan. Apa saja properti yang dimiliki pasangan ini? Berikut daftarnya seperti dikutip dari Curbed, Rabu (4/7/2012).

1. Rumah yang kerap dihuni pasangan ini terletak di Beverly Hills. Rumah mewah ini dibeli oleh TomKat pada 2008 dengan harga USD35 juta. Rumah ini memiliki lapangan tenis pribadi. Yang istimewa, di rumah ini pernah diadakan pesta syukuran dengan tamu sebanyak 250 orang, seperti Jennifer Lopez, Brooke Shields, Tobey Maguire, Eva Longoria, Kimora Lee, dan Kyra Sedgwick serta orkestra penuh. Rincian mengenai rumah besar ini masih samar, namun diyakini Katie tidak akan mendapatkan rumah ini setelah bercerai.

2. Rumah kedua berlokasi di Montecito, California. Mansion mewah ini dibangun di atas tanah seluas tiga hektare (ha) yang dibeli pasangan TomKat dari bintang televisi Rob Lowe, seharga USD3,5 juta atau sekira Rp33 miliar (Rp9.373 per USD). Tidak diketahui besaran dana yang dikeluarkan TomKat untuk membangun mansion ini.

3. Tom dan Katie memiliki sebuah penthouse mewah di American Felt Building di Kota New York. Properti di East Village ini merupakan properti dengan harga terendah yang dimiliki pasangan ini. Namun ukurannya yang terjal membuatnya sangat terkenal.

4. Pasangan ini juga membeli beberapa properti di luar negeri, termasuk sebuah rumah di Sussex, Inggris, dekat pusat Gereja Scientology Inggris. Dilaporkan bahwa properti ini bernilai USD4,7 juta atau berkisar Rp44 miliar. Kabarnya, mansion ini dibeli TomKat atas saran dari pemimpin Gereja Scientology, David Miscavige. David merupakan pendamping pria Tom saat menikah.

5. Selain di Inggris, TomKat memiliki rumah danau di Danau Como, Italia. Sebelumnya, properti ini dimiliki oleh selebritas Hollywood George Clooney. Rumah ini itu dalam kondisi buruk saat dibeli Tom pada 2006 dengan harga USD6,9 juta atau hampir Rp65 miliar. Belakangan, Tom merenovasinya hingga akhirnya rumah ini menjadi lokasi pernikahan mereka pada 2007.

6. Properti terakhir yang dimiliki pasangan ini adalah mansion dengan nilai satu juta dolar di Telluride, Colorado, AS. Rumah untuk liburan ini dibeli dengan harga USD30 juta. Rumah dengan luas 13 ribu kaki persegi tersebut ditambahkan "bunker" yang biaya pembangunannya mencapai USD10 juta atau hampir mencapai Rp94 miliar. Namun karena Katie dikabarkan akan menerima tunjangan anak sebesar USD15 juta pascabercerai, tampaknya rumah ini tidak akan menjadi miliknya.

Sumber : www.property.okezone.com/deretan-properti-mewah-milik-tom-cruise-dan-katie-holmes

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar