Rabu, 04 Juli 2012

Lagi, Hilton Tambah Hotel Mewah di Amerika Latin


detail berita
Direksi Hampton by Hotel Kolombia (foto: worldpropertychannel)
BOGOTA - Jaringan hotel Hilton kembali menambah properti mewahnya yang tersebar di seluruh dunia. Langkah ekspansi tersebut dilakukan melalui pembukaan enam hotel baru di wilayah Amerika Selatan, tepatnya di Kolombia.

Dua hotel di antaranya sedang dalam proses konstruksi yang berada di bawah bendera merek hotel Hampton by Hilton. Masing-masing berlokasi di Barranquilla dan Cartagena. Rencananya hotel-hotel tersebut akan mulai beroperasi pada  2013 mendatang.

Seperti dilansir World Proprety Channel, Selasa (3/7/2012), ekspansi usaha Hilton di wilayah Amerika Selatan akan berjalan selama lima tahun, dengan nilai investasi masing-masing hotel ditaksir mencapai jutaan dolar Amerika Serikat (AS).

Presiden sekaligus CEO Hilton Christopher J Nassetta dengan METRO Hotel telah menandatangani kontrak untuk pembukaan enam jaringan hotel di kawasan wisata dalam lima tahun ke depan.

Untuk Himpton by Hilton di Barranquilla akan akan memiliki 125 kamar, dan untuk Himpton by Hilton yang ada di Cartagena akan memiliki 132 kamar. Sementara itu, untuk empat lokasi hotel lainnya belum diumumkan oleh pihak Hilton.

Dengan menambah hotel baru di Kolombia, Hilton memperbanyak koleksi brand hotelnya di wilayah Amerika latin yang saat ini berjumlah 50 hotel. Selain Kolombia, Hilton juga melihat peluang pertumbuhan usaha yang prospektif di negara latin lainnya, seperti Brasil, Argentina, Meksiko, Panama, dan Peru.

Sumber : www.property.okezone.com/lagi-hilton-tambah-hotel-mewah-di-amerika-latin

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar