Senin, 09 Juli 2012

Lokasi Strategis, Apartemen Murah di Kalibata City Laris Manis

detail berita
Kalibata City (foto: jakarta . olx)
JAKARTA - Apartemen murah yang dikembangkan di dalam proyek superblok Kalibata City oleh pengembang PT Pradani Sukses Abadi telah habis terjual sejak dipasarkan tahun lalu.

Dari 13 ribu unit dalam 18 tower apartemen yang dijual, saat ini 10 ribu unitnya telah dilakukan serah terima. Dengan dua jenis apartemen yang ditawarkan, yakni apartemen sederhana milik (anami) dan rumah susun sederhana milik (rusunami).

"Untuk anami terdiri dari delapan tower yang terdiri dari 5.000 unit, sedangkan rusunami terdiri dari 8.000 unit yang menempati lima tower lainnya," ujar Leasing Manager Kalibata City Square Eva Krisanti, di Kalibata City, Jakarta, akhir pekan lalu.

Harga yang ditetapkan untuk anami, berkisar Rp170 juta sampai 350 juta per unit, sementara rusunami dibanderol dengan harga Rp90 juta sampai Rp200 juta per unit. "Ada spesifikasi yang berbeda tentunya pada kedua jenis apartemen ini. Misalnya, pada material, luas unit, hingga fasilitas yang bisa digunakan penghuni. Dan rusunami juga kan ada subsidi pemerintah, jadi pembelinya pun telah diseleksi dari awal sesuai persyaratan," terang Eva.

Proyek superblok Kalibata City yang berlokasi di daerah Jakarta Selatan dibangun di atas lahan seluah tiga hektare. Berkat lokasi yang cukup strategis dan harga hunian vertikal yang lumayan terjangkau, membuat proyek ini langsung diborong konsumen sejak pertama kali dpasarkan tahun lalu.

"Semuanya stara tittle. Selain itu juga ada ruko dan outlet-outlet kecil yang dibuka di lobi apartemen, dengan harga sewa yang lebih tinggi dibandingkan mal. Karena operasionalnya bisa sampai 24 jam," imbuhnya.

Sumber : www.property.okezone.com/lokasi-strategis-apartemen-murah-di-kalibata-city-laris-manis

Cari Rumah Dijual Di Bandung..??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar