Senin, 09 Juli 2012

Setahun Beroperasi Okupansi Kalibata City Square 90%

detail berita
Kalibata City Square (foto: ist.)
JAKARTA - Setelah resmi beroperasi selama satu tahun, tingkat okupansi Kalibata City Square telah mencapai 90 persen. Jumlah ini diproyeksikan akan naik menjadi 100 persen, melihat potensi besar dari banyaknya penghuni apartemen di kawasan superblok Kalibata City, Jakarta Selatan.

"Saat ini okupansi Kalibata City Square telah mencapai 90 persen. Tahun ini kami targetkan jadi 100 persen dan semua space terpenuhi," kata Leasing Manager Kalibata City Square Eva Krisanti, usai perayaan 1st Sparkling Kalibata City Square, di Jakarta, akhir pekan lalu.

Menurutnya, target tersebut dapat dicapai tahun ini, melihat potensi pasar yang besar, karena apartemen  (rusunami dan anami) yang berada di dalam kawasan Kalibata City sudah dilakukan serah terima dan telah dihuni oleh sebagian pembelinya.

"Tentunya dengan banyaknya orang yang tinggal di dalam kawasan ini ditambah lagi dengan pengunjung dari luar, akan menarik banyak tenant (penyewa) yang ingin membuka usahanya di mal ini," ujarnya.

Dia mengatakan, harga sewa per tahun maupun service charge yang ditetapkan pihak manajemen mal, telah naik 10 sampai 20 persen. "Untuk sewanya saat ini Rp200 ribu per meter persegi dan service charge-nya sebesar Rp75 ribu per bulannya," paparnya.

Saat ini lanjut Eva, jumlah pengunjung Kalibata City Square per harinya mencapai 13 ribu orang pada hari kerja (weekdays) dan 18 ribu orang pada akhir pekan (weekend). "Kami targetkan jumlah pengunjung tahun ini bisa naik, rata-rata 20 ribu per hari," pungkasnya.

Sumber : www.property.okezone.com/setahun-beroperasi-okupansi-kalibata-city-square-90

Cari Rumah Dijual Di Bandung..??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar