Senin, 09 Juli 2012

Menampilkan Rumah yang Mencerminkan Diri


detail berita
Interior rumah (foto: habitualy)
BANYAK orang yang ingin rumahnya terlihat seperti rumah orang lain. Hal ini memang tidak salah. Namun akan lebih baik jika rumah mencerminkan siapa Anda dan apa yang Anda sukai.

Jika Anda tidak berani mengekspresikan diri melalui dekorasi, berikut beberapa ide untuk memberikan keyakinan kepada Anda agar berani melakukan hal tersebut, seperti dikutip dari Foxnews, Sabtu (7/7/2012).

1. Warna pilihan
Jangan malu untuk menunjukkan warna favorit Anda dengan mengecat dinding berwarna cerah. Kamar tidur merupakan tempat terbaik untuk berani 'bermain' dengan warna. Llupakan apa yang dipikirkan orang lain dan gunakan warna favorit di rumah Anda. Melingkupi diri dengan warna favorit akan membuat Anda lebih bahagia. Jika warna tersebut tidak menarik bagi orang lain, jangan terlalu dipedulikan. Toh, mereka tidak tinggal di sana.

2. Selera seni Anda
Seni adalah hal yang sangat pribadi. Karenanya, ekspresikan diri Anda dalam bentuk seni saat membeli rumah. Gantung lukisan anak-anak Anda dalam satu dinding. Bahkan Anda bisa memakukan beberapa foto dengan paku payung.

3. Barang memorial
Tampilkan barang yang Anda anggap "pusaka" di dalam rak buku atau atas meja. Gabungkan beberapa bagian yang mendokumentasikan sejarah hidup Anda di dalam rak buku. Namun pastikan jumlah buku lebih banyak ketimbang aksesoris. Pasalnya terlalu banyak aksesoris membuat tampilan yang berantakan dan tidak fokus.

Kelompokkan dan tampilkan koleksi Anda dalam ruang yang tidak terduga seperti di atas rak piring atau kamar mandi. Agar koleksi bersejarah tersebut dipahami orang lain, kumpulkan mereka di satu tempat. Hal ini akan lebih berdampak ketimbang menyebarkannya ke seluruh ruangan.

4. Aksesoris khas
Jangan sembunyikan barang-barang yang Anda pergunakan dan butuhkan untuk kebutuhan setiap hari. Tampilkan perhiasan atau aksesoris khas lainnya yang mengungkapkan siapa Anda dan apa yang Anda suka. Tampilkan barang-barang yang mengingatkan Anda akan tempat-tempat yang memiliki kenangan. Misalnya, jika Anda menyukai pantai, tempatkan barang-barang berseni yang Anda temukan di pantai ke dalam gelas, toples, dan vas kaca. Anda juga bisa menyatukan antara hobi rekreasi dengan ide dekorasi rumah.

Selamat berkreasi!

Sumber : www.property.okezone.com/menampilkan-rumah-yang-mencerminkan-diri

Cari Rumah Dijual Di Bandung..??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar