Rabu, 04 Juli 2012

Gelar Undian dan Produk Baru, Lysgath Bertekad Melesat


JAKARTA Lysaght Point, salah satu produsen atap baja ringan asal Australia ikut meramaikan pameran tahunan Indonesia Build Technology 2012 di Jakarta Convention Center, yang berlangsung sejak Rabu (27/6/2012) hingga Minggu (1/7/2012) lalu. Selain mengadakan undian berhadiah untuk para pembelinya, di pameran kali ini Lysaght atau dikenal dengan nama Smart Truss juga memperkenalkan produk barunya.

President Director PT. BlueScope Steel Indonesia, Willius Suwandana, kepada Kompas.com di Jakarta, Selasa (3/7/2012) mengatakan, Lysaght Point mengikuti pameran ini untuk memperkenalkan produk barunya, yaitu Ranbuild. Produk tersebut merupakan material baja ringan yang diperuntukkan untuk gudang dan perkebunan.  

"Ke depan kami ingin memperkuat penetrasi pasar dengan membuka tenant di seluruh Indonesia minimal satu setiap bulannya agar Lysaght dapat menjangkau seluruh Indonesia dan mudah didapatkan oleh konsumen," ujar Willius. Adapun nama-nama konsumen yang beruntung memenangkan hadiah undian Lysgaht ada di sini

Sumber :  www.properti.kompas.com/Gelar.Undian.dan.Produk.Baru.Lysgath.Bertekad.Melesat

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar