Rabu, 04 Juli 2012

Inilah Keuntungan Memakai Furnitur "Built In"


Untuk mendapatkan ruang dengan beragam fungsi, tak sedikit yang menggunakan furnitur jenis built in atau perabot tanam. Hasilnya, furnitur atau perabotan akan sesuai dengan ukuran ruang dan kebutuhan pemakainya.

Berbeda dengan furnitur lepasan atau free standing, furnitur built in harus dirancang desainnya lebih dulu. Sementara furnitur lepasan bisa dengan mudah dibeli di toko lalu dipasang sendiri.

Jika Anda tertarik menggunakan furnitur jenis ini, Anda bisa mendapatkan banyak manfaatnya. Seperti ruangan lebih maksimal, ruang terlihat lebih rapi, disesuaikan kebutuhan serta akan menambah harga jual bila rumah hendak dijual.

Fungsi ruang maksimal

Karena dibuat berdasar pesanan, maka setiap jengkal ruang dapat diatasi secara maksimal. Tidak ada lagi ruang mati atau ruang negatif di dalam hunian karena celahnya bisa dibuat sekecil mungkin.

Ruang lebih rapi


Area tak terjamah di dalam hunian akibat ukuran furnitur dan dinding yang tidak sesuai dapat diatasi dengan furnitur built in. Selain itu, tampilan interior lebih rapi, karena kehadiran ruang atau sudut mati diminimalkan. Tak hanya rapi, ruangan pun tampil kompak dan lebih menarik.

Dapat disesuaikan kebutuhan

Sebagai elemen pengisi rumah, furnitur built in dapat dipesan sesuai selera si pemilik rumah. Furnitur seperti rak buku, lemari pakaian, tempat tidur, kabinet dan lainnya bisa dipesan berdasarkan kebutuhan.

Menambah harga jual rumah

Pemasangan perabot tanam di dalam rumah bisa meningkatkan harga jual rumah bila nantinya hendak dijual. Hunian yang dijual beserta perabotnya otomatis akan lebih mahal karena sebagai nilai plus produk. Desain yang bisa dipilih sebaiknya berkonsep simpel sehingga tampilannya tidak ketinggalan jaman serta mudah dipadupadankan.

Anda tertarik?


Sumber : www.properti.kompas.com//Inilah.Keuntungan.Memakai.Furnitur.Built.In.

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar