Selasa, 10 Juli 2012

Kota Ini Hanya Berpenduduk Empat Orang

detail berita
Kota Loft Springs, AS (foto: flickr/courthouselover)
LOST SPRINGS - Bagaimana rasanya tinggal di sebuah kota dengan populasi empat orang? Hidup di kota yang hanya memiliki sebuah kantor pos, balai kota, toko, dan bar, sementara toko kelontong terdekat berjarak 25 mil (40 kilometer).

Leda Price punya jawabannya. Perempuan berusia 66 tahun ini tinggal di kota kecil yang bernama Lost Springs, Wyoming, di bagian barat Amerika Serikat. "Kota ini memiliki segala yang saya butuhkan. Saya telah tinggal di sini selama 40 tahun, dan tidak berniat sama sekali untuk pindah," kata Price mengenai kota seluas 0,2 kilometer persegi tersebut, seperti dikutip dari AOL, Senin (9/7/2012).

Price dan suaminya pindah ke Lost Springs dan menjalankan bar bernama Lost Bar pada 1972. Meski suaminya telah meninggal, Price tetap menjalankan bar tersebut. Peranannya bertambah setelah menjadi wali kota di kota terkecil di Wyoming tersebut. Dia mengemban tugas sejak 30 tahun lalu.

Selain bekerja di bar, Price juga berburu banteng, mengorganisir acara kota dan menjawab panggilan dari para wartawan, serta menjalankan bisnis katering, kamp berburu, dan asisten perawat yang bersertifikat. Dia menegaskan hidupnya jauh dari kesepian.

"Kami memiliki rasa kepada komunitas di sini. Kami berteman dengan warga kota tetangga (Douglas dan Lusk). Ini adalah komunitas yang sangat kuat dan semua orang berusaha memperhatikan satu dengan yang lain, hal ini mungkin tidak akan terjadi di kota besar," jelasnya.

Lost Springs sempat diklasifikasikan oleh Biro Sensus Amerika Serikat sebagai kota dengan satu penduduk. Namun tahun lalu, hal ini diralat karena sebenarnya kota itu memiliki empat penduduk. Mereka adalah Price, pemilik toko satu-satunya dan anggota dewan Art Stringham, dan saudaranya, Alfred Stringham, serta pacar Alfred, Paula Johnson.


Sumber : www.property.okezone.com/kota-ini-hanya-berpenduduk-empat-orang

Cari Rumah Dijual Di Surabaya..??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar