Selasa, 10 Juli 2012

Tinggal di Kota Kecil Lebih Aman


detail berita
Kota Loft Springs, AS (foto: flickr/courthouselover)
LOST SPRINGS- Penelitian menunjukkan bahwa angka kejahatan dan kemiskinan di kota kecil, lebih rendah. Selain itu, rasa aman dan sejahtera juga lebih meliputi warga di kota kecil.

Penelitian yang dikutip oleh Atlantic Cities ini juga menyimpulkan bahwa kebahagiaan mendapat nilai terendah di kota-kota besar. Dan sejak 1972 hingga 2008, angka kebahagiaan berada di tingkat tertinggi di kota-kota kecil dan pedesaan.

"Orang-orang yang hidup di kota kecil, pedesaan menikmati kondisi yang lambat dan tenang," jelas broker dari Maricopa Real Estate Company, Jay Shaver, seperti dikutip dari AOL, Senin (9/7/2012).

"Ini benar-benar tempat terbaik untuk mengurus keluarga. Saya sudah pernah tinggal di kota besar dan kecil, dan saya meyakini kota kecil menawarkan hal yang paling baik untuk membesarkan anak. Ada pola pikir "desa" di kota kecil, dan karenanya mereka saling menjaga dan melindungi, dibandingkan dengan wilayah yang lebih luas di mana orang jarang kenal tetangga mereka," tambahnya.

Lantas apa yang dilakukan warga setempat untuk mencari hiburan? Di Lost Springs, rutin diadakan kompetisi ternak, pestaluar ruangan dan memasak cabai sepanjang musim panas, yang menarik orang dari wilayah lain untuk datang ke Lost Springs.

"Kadang kami pergi berkemah dan berburu. Ini hanya masalah membuat kesenangan untuk diri sendiri," pungkas Price.


Sumber : www.property.okezone.com/tinggal-di-kota-kecil-lebih-aman

Cari Rumah Dijual Di Surabaya..??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property



Tidak ada komentar:

Posting Komentar