Kamis, 12 Juli 2012

Rekomendasi 10 Hotel & Villa untuk Habiskan Malam Pertama

img

Agar malam pertama terasa lebih memorable dan menyenangkan, Anda butuh tempat dengan suasana yang mendukung. Saat ini sudah banyak hotel dan villa yang menyediakan paket-paket bulan madu lengkap dengan berbagai penawaran. Harga yang ditawarkan pun beragam, tergantung dari seberapa lama Anda tinggal dan fasilitas yang didapatkan. Berikut ini kami berikan beberapa daftar hotel dan villa di Jakarta dan Bali yang sesuai untuk berbulan madu.

1. Four Seasons Hotel

Paket bulan madu di hotel bintang lima ini termasuk makan malam romantis di kamar, sebotol wine, rose petal bliss bath untuk berdua, 60 menit javanese massage, sarapan full buffet di Seasons Cafe, dan akomodasi mewah lainnya.
img

2. Grand Sahid Jaya

Paket bulan madu seharga Rp 1.950.000 ini berisi fasilitas menginap semalam di Honeymoon Suite (termasuk living room, bar counter, dan whirl pool), sarapan dan makan malam diantar ke kamar, welcome fruit basket dan fresh juice. Pasangan pengantin baru juga akan mendapat sebuah table flower arrangement, chocolate pralines, laundry, dan massage 30 menit.
img

3. Ritz Carlton

Paket bulan madu dimulai dari $600++ atau sekitar Rp 5,8 juta. Paket terdiri dari roundtrip airport transfer dengan Mercedes C Class, welcoming champagne plus stroberi, rose petal, sarapan pagi, makan malam berdua di poolside, dan 60 menit Traditional Javanese Massage.

http://images.detik.com/content/2012/06/01/227/090801_ritzcarlton2.jpg

4. Hotel Mulia

Hotel Mulia Senayan menawarkan paket bulan madu 3 hari 2 malam dengan harga Rp. 3,3 juta per pasang. Paket ini termasuk daily breakfast untuk 2 orang, 21% tax dan service charge. Selain itu ada pula paket menginap di Mulia Splendor Room dengan harga Rp 3 jutaan.
img

5. Jakarta Airport Hotel

Bagi Anda yang berencana untuk berbulan madu ke luar negeri atau kota, tidak ada salahnya menginap sebentar di hotel yang terletak di bandara Soekarno-Hatta ini. Untuk menginap 2 hari 1 malam di Deluxe Room, paket yang termurah seharga Rp 900 ribu dengan fasilitas sarapan pagi untuk 2 orang, free shuttle car ke-dari terminal domestik dan internasional, juga 21% tax & service charge. Paket yang termahal hanya Rp 2 juta per pasangan untuk menginap 3 hari 2 malam.
img

6. Aston Kuta Hotel and Residence Bali

Paket 3 hari 2 malam yang ditawarkan Aston Hotel, Tanjung Benoa, Bali ini bisa Anda nikmati mulai dari $300 atau Rp 2,9 juta per pasangan. Paket ini sudah termasuk menginap di Deluxe Room, sarapan pagi buffet untuk 2 orang, welcome flower, flower petals on bath up, sebuah makan malam romantis dan local wine, gratis return airport transfer, dan diskon 15% untuk spa.
img

7. 100 Sunset Boutique Hotel

Paket bulan madu untuk 4 hari 3 malam di hotel ini cukup terjangkau. Dimulai dari $309 atau Rp 3 jutaan per paket, Anda dapat menikmati menginap di Deluxe Room, welcome drink, cold towel dan fruit basket sebagai penyambutan. Selain itu juga mendapatkan daily mineral water, perlengkapan mandi, karangan bunga dan honeymoon cake, 60 menit Balinese Massage, sebuah makan malam romantis dan cocktail, dan return airport transfer.
http://images.detik.com/content/2012/06/01/227/090949_100sunsethotel.jpg

8. Kokonut Suites Hotel Bali

Paket bulan madu yang ditawarkan adalah paket menginap 3 hari 2 malam dengan harga Rp 2,7 juta per pasangan dan paket 4 hari 3 malam seharga Rp 3,7 jutaan per pasang. Paket ini termasuk menginap di bedroom suites, sarapan pagi di Suka-Suka restaurant, welcome drink dan cold face towel, buah-buahan, daily mineral water, akses ke gym dan kids corner, romantic dinner, shuttle service di Seminyak, spa treatment dan honeymoon cake.
img

9. Furama Villas & Spa

Villa yang terletak di Ubud, Bali ini menyediakan paket honeymoon 3 hari 2 malam seharga Rp 3.850.000 per pasangan. Paket ini termasuk menginap di Deluxe Pool Villa, daily American/Indonesian breakfast, 90 menit spa treatment, sebuah romantic candle light dinner, honeymoon cake, special villa decoration, flower petals in bed and bath, special honeymoon gift, welcoming fruit & flower arrangement, welcome drink dan fasilitas tambahan steam room and jacuzzi.
img

10. Bali Nyuh Gading Villas

Bali Nyuh Gading Villas terletak di daerah tenang Kerobokan Bali. Villa ini menyediakan paket bulan madu seharga Rp 3,6 juta per pasangan untuk 3 hari 2 malam. Fasilitas yang didapatkan sebuah candle light dinner, satu kali lunch, 2 jam spa, gift on arrival, shuttle ke Seminyak, honeymoon room set up, fruit basket, dan Couple Travel Insurance (ACE) yang meng-cover 3 hari travelling.
img

Cari Rumah Dijual Di Bandung..??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar