Kamis, 19 Juli 2012

Arsitek Papan Atas Garap Rumah Sosial Brad Pitt

detail berita
Rumah untuk yayasan milik selebritas Hollywood Brad Pitt, Make It Right. (Foto: Construction Digital)
NEW ORLEANS - Rumah pertama untuk yayasan sosial milik Brad Pitt, "Make It Right" berhasil dibangun di New Orleans, Amerika Serikat. Rumah tersebut dibangun untuk membantu korban dari Badai Katrina yang menghantam New Orleans pada Agustus 2005.

Rumah ini merupakan yang pertama dibangun oleh arsitek terkenal Frank Gehry di kawasan Lower 9th Ward, New Orleans. Rumah dengan konsep berkelanjutan ini merupakan satu dari 22 rumah rancangan Gehry di Amerika Serikat.

"Saya benar-benar percaya pada apa yang dilakukan Brad kepada masyarakat dan merasa terhormat karena telah dilibatkan. Saya ingin membuat rumah yang ingin saya huni dan yang terlibat dalam sejarah, bahasa, dan iklim dari New Orleans. Saya menyukai warna yang dipilih oleh pemilik rumah," jelas Gehry seperti dilansir Construction Digital, Rabu (18/7/2012).

Rumah ini memiliki luas 1.780 kaki persegi, dengan bagian depan hingga belakang memungkinkan untuk privasi maksimum antar rumah. Selain itu, rumah ini juga memiliki kanopi sinar matahari yang tahan air di atap dan enam kanopi beranda tambahan, interior yang terbuka, tangga di luar, dan jendela ukuran besar di kamar tidur.

Bagian depan rumah memiliki tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, dan rumah bagian belakang memiliki satu kamar tidur dan satu kamar mandi. Kamar mandi di tiap lantai dibangun menumpuk, bersama dengan tangga dan ruang keluarga yang besar, ruang makan dan dapur yang termasuk dalam desain untuk efisiensi konstruksi.


Sumber : www.property.okezone.com/arsitek-papan-atas-garap-rumah-sosial-brad-pitt

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar