Selasa, 17 Juli 2012

PT KAI Lirik Bisnis Perhotelan



JAKARTA, Demi mewujudkan komitmen terhadap layanan jasa transportasi dan kebutuhan penginapan, PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan  PT Metropolitan Golden Management (MGM) bekerjasama membangun hotel.

Kerjasama ini akan dimulai di lahan milik KAI di kota Surabaya, dan MGM sebagai operatornya.

Direktur Komersial PT KAI, Sulistyo Wimbo Hardjito, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com hari ini, Senin (16/7/2012) mengatakan, kerjasama antara pihaknya dan MGM tercantum dalam nota kesapahaman yang meliputi rencana pemanfaatan aset milik PT. KAI dalam bentuk jasa teknis persiapan pembangunan hotel, kerjasama manajemen, Build Operate and Transfer (BOT) maupun dalam bentuk persewaan.


"Selanjutnya dari Nota Kesepahaman ini, akan ditindaklanjuti perjanjian kerjasama teknis yang mengikat antara kedua belah pihak sesuai dengan bidang masing-masing dalam pengembangan hotel pada lahan milik PT KAI," katanya.


Kerjasama PT KAI dan MGM ini, kata Sulistyo, akan mencakup beberapa kota di Indonesia dengan hotel pertama dibangun di kota Surabaya. Dia berharap, pembangunan hotel ini diharapkan menjadi salah satu alternatif akomodasi menginap bagi tamu bisnis dan leisure.


Direktur Utama PT MGM, Nanda Widya berharap kerjasama ini dapat semakin mewujudkan komitmen dan dukungan layanan jasa transportasi serta kemudahan pemenuhan kebutuhan penginapan di Indonesia.


Nanda mengatakan, kerjasama ini sejalan dengan program pengembangan MGM yang bertekad mengoperasikan 60 unit hotel di seluruh Indonesia pada tahun 2015.


Saat ini, MGM telah mengoperasikan 11 hotel di beberapa kota, antara lain Horison Ultima Bekasi, Horison Ultima Bandung, Horison Ultima Makassar, Horison Ultima Purwokerto, Horison Bogor, Horison Semarang.


Horison Kendari, Plaza Inn Kendari by Horison, @Hom Hotel Tambun by Horison, Red Dot Hotel Bangka by Horison, dan Aziza Hotel Pekanbaru by Horison. 


Sumber : www.properti.kompas.com//PT.KAI.Lirik.Bisnis.Perhotelan

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar