Rabu, 18 Juli 2012

Agung Podomoro Garap Kawasan Industri Karawang


detail berita
Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)
JAKARTA - Pengembangan kawasan industri di Indonesia dinilai masih prospektif oleh kalangan pengembang properti. 

PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) turut merambah pasar tersebut. Saat ini, APLN sendiri sedang dalam tahap perencanaan untuk pembangunan kawasan industri di wilayah Karawang, Jawa Barat.

"Di Indonesia kawasan industri masih sangat prospektif. Mayoritas yang tertarik pemain Asia, seperti Jepang, Korea dan China. Pemain dalam negeri juga ada," kata Direktur Marketing Agung Podomoro Group Indra Widjaja Antono, di Jakarta, Selasa (17/7/2012).

Menurutnya, APLN sendiri memilih wilayah Karawang sebagai lokasi pengambangan kawasan indsutri karena rencananya akan dibangun bandara baru di sana.

"Selain itu juga ada Pelabuhan Peti Kemas. Jadi, kegiatan bongkar muat pabrik kan lebih mudah dan dekat, enggak harus masuk ke dalam kota lagi, sudah langsung di sana," lanjut Indra.

"Lahan indsutri yang saat ini kita miliki seluas 300 hektare di Kawarang. Kami juga baru selesai akuisisi lahan, tapi semua prosesnya sudah final. Target mulai pembangunan semester satu tahun depan," ujarnya. 

Selain, APLN pengembang besar yang mulai memasuki pasar ini adalah Bakrieland. Dengan membangun kawasan industri di Kalimantan Timur. Proyek yang disebut Trans Kalimantan Economic Zone, dikembangkan di bawah PT Bakrie Eco Investa.


Sumber : www.property.okezone.com/agung-podomoro-garap-kawasan-industri-karawang

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar