Rabu, 01 Agustus 2012

View Laut, Harga Tanah di Pluit Rp10 juta/M2

detail berita
Apartemen Pluit Sea View (Foto: Binakarya Propertindo)
JAKARTA - Lokasi strategis dengan pemandangan laut yang menarik membuat pembangunan proyek properti di kawasan Pluit, Jakarta Utara tumbuh pesat. Dengan banyaknya pengembang yang mengandalkan Pluit sebagai kawasan hunian yang mandiri serta modern, membuat harga tanah di lokasi ini pun terus menanjak.

Pengamat Properti dari PT Coldweld Banker Commercial Dwi Novita Yeni, mengatakan, animo positif pasar terhadap hunian pantai terlihat dari tingkat penjualan dan banyaknya rencana pengembang meluncurkan tower apartemen terbaru.

"Hunian vertikal dengan tampak laut sangat diminati pasar kelas atas. Selain untuk gengsi, harga propertinya juga terus naik. Saat ini, di kawasan Pluit dan Ancol, harga tanahnya sudah ada yang menyentuh Rp 10 juta per meter persegi (m2). Jangan heran kalau unit apartemen yang dijual ada yang mencapai Rp15 juta per m2," ujar Dwi Novita.

Sementara itu pengembang Binakarya Propertindo Group yang tengah mengembangkan prpyek apartemen Pluit Sea View (PSV) dalam waktu dekat akan meluncurkan manara ketiga, yakni Tower Ibiza.

CEO Binakarya Propertindo Group, Go Hengky Setiawan mengatakan, sejak dilakukan test market pada apartemen sebelumnya, yakni Tower Maldives yang merupakan tower pertama dibangun hingga sekarang, nilai investasi sudah meningkat pada kisaran 10-15 persen dalam waktu kurang dari 12 bulan.

"PSV Tower Maldives sudah dipesan hingga 90 persen dari total 900 an unit yang ada pada masa test market. Tingginya minat masyarakat terhadap tower Maldives dan Belize dipengaruhi oleh kenaikan nilai investasi yang cukup cepat," ujarnya dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (31/7/2012).

Pluit Sea View dibanderol pada kisaran harga yang sangat kompetitif untuk jenis apartemen dengan pemandangan laut di kawasan Jakarta Utara, khususnya Pluit. Saat ini di Tower Belize, tipe  studio ditawarkan di kisaran harga Rp180 jutaan, sedangkan tipe dua kamar dipatok dengan harga Rp260 jutaan, dan untuk tipe tiga kamar tidur berada di kisaran Rp420 jutaan.


Sumber : www.property.okezone.com/view-laut-harga-tanah-di-pluit-rp10-juta-m2

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar