Senin, 02 Juli 2012

Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung Bisa Jadi Ikon Baru

detail berita
Kawasan terpadu Trans Studio Bandung (foto: ist.)
BANDUNG- Kawasan terpadu Trans Studio Bandung yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Bandung diresmikan hari ini. Di dalam kawasan dengan konsep one stop living and entertainment tersebut terdapat taman bermain indoor, pusat perbelanjaan, dan dua hotel berbintang, yakni The Trans Luxury dan Ibis Hotel.
 
Pendiri dan penggagas CT Corps Chairul Tanjung (CT) mengatakan, kawasan tersebut merupakan karya anak bangsa yang patut dibanggakan dan akan menjadi destinasi wisata, serta ikon baru Kota Bandung.
 
"Mulai dari perencanaan, konsep tata ruang semua dikerjakan oleh putra-putri bangsa Indonesia. Kami bermimpi, bapak presiden jika keluar negeri bisa menginap di hotel yang dikelola oleh orang Indonesia," ungkap CT saat peresmian kawasan terpadu Trans Studio Bandung, di The Trans, Bandung, Sabtu (30/6/2012).
 
Dia mengatakan, Bandung adalah kota wisata dan bisnis yang memiliki suasana sejuk. Hal tersebut dapat dailihat dari pengembangan lahan seluas 10 hektare yang dulunya adalah kawasan kumuh dengan nama Cibango, menjadi kawasan pusat perbelanjaan dan wisata modern yang terus menggeliat.
 
Menurutnya, kehadiran kawasan terpadu Trans Studio Bandung dapat memberikan kontribusi ekonomi dan sosial, berupa penyerapan tenaga kerja lokal untuk mengurangi jumlah pengangguran.



"Semoga kawasan Trans Studio Bandung mampu menyerap tenaga kerja lokal lebih banyak," harapnya.

Sumber : www.property.okezone.com/kawasan-terpadu-trans-studio-bandung-bisa-jadi-ikon-baru

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar