Senin, 02 Juli 2012

Bakrieland Jual Kondotel Mewah Hingga Rp2 M di Kuningan

detail berita
Peluncuran Ocea Condotel (foto: Runi Sari B/Okezone)
JAKARTA - Pengembang properti kawasan Rasuna Epicentrum PT Bakrieland Development Tbk melalui Unit Usaha City Property, meluncurkan proyek kondominium hotel (kondotel) baru, yakni Ocea Condotel dengan kisaran harga mulai Rp750 juta sampai Rp2 miliar.

"Untuk Ocea Condotel dipasarkan dengan harga mulai Rp750 juta sampai sekitar Rp2 miliar per unit," kata Managing Director/CEO Unit Usaha City Property Bakrieland Agus J Alwie saat peluncuran Oce Condotel, di Jakarta, Jumat (29/6/2012).

Agus mengatakan, pembangunan kondotel ini menelan investasi Rp350 miliar dan baru akan dipasarkan secara resmi pada hari ini, Sabtu (30/6/2012). Dari 324 unit yang tersedia, 80 unit di antaranya telah dipesan oleh investor, yang rata-rata merupakan pelanggan setia mereka.

"Ocea Condotel juga memberikan kesempatan para investornya untuk mendapatkan jaminan pengembalian (return guarantee) sebesar 20 persen untuk dua tahun pertama. Jauh di atas bunga simpanan bank," ujarnya.

Proyek ini hadir melangkapi tower-tower lainnya di kawasan mega superblok Racuna Epicentrum, yang dibangun di atas lahan seluas 12.582 m2, dengan ketinggian 32 lantai. Menurut Agus, Ocea Condotel yang direncanakan selesai pada kuartal-1 2014, akan dioperasionalkan oleh operator hotel inetrnasional sebagai hotel bintang empat.

"Proyek ini akan mampu melengkapi kebutuhan bisnis dan juga meeting, incentive, converence, exhibition (MICE) di jantung kota Jakarta, bagi kalangan business travellers maupun perorangan, pungkasnya.

Sumber : www.property.okezone.com/bakrieland-jual-kondotel-mewah-hingga-rp2-m-di-kuningan

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar