Jumat, 07 September 2012

Dijual! Resor di Bali dengan Bonus Sunset Rp24 M


detail berita
Foto: Salah Satu bagian resor Sumber: WSJ
JAKARTA - Resor ini dibangun terpisah dan bertengger di atas tebing di semenanjung pantai selatan Bali. Rumah ini dilengkapi dengan pemandangan terbuka dari laut dan matahari terbenam.

Seperti dikutip WSJ Online, Jumat (7/9/2012), harga jual resor ini memang tidaklah murah. Anda harus merogoh kocek USD2,6 juta atau sekira Rp24,7 miliar (kurs Rp9.500 per USD).

Pemilik resor, Wendy Wilcox menuturkan, saat membeli lahan di lokasi tersebut pada 2005 lalu, tidak ada seorang pun di sekitar resor tersebut. Namun, lanjutnya, wilayah tersebut memiliki pemandangan yang paling menakjubkan yang selanjutnya dibangunlah tempat tinggal yang merupakan bagian dari Karang Kembar estate.

Resor tersebut dibangun dan rampung dua tahun kemudian atau tepatnya pada 2007. Resor ini secara keseluruhan menggunakan bahan-bahan lokal seperti batu palimanan, kayu jati, marmer, granit dan kayu. Resor yang terdiri dari tiga paviliun ini dihiasi oleh patung-patung Bali dan campuran barang-barang antik dari Asia. "Kami berencana menjual properti ini setelah dikembangkan," katanya lagi.

Dia menjelaskan, jarak tempuh resor dari bandara hanya sekira 30 menit. Dia dan kleuarganya menggunakan resor ini untuk berlibur dan disewakan di akhir tahun.

Resor ini memiliki tiga paviliun, paviliun utama dari resor tersebut terdiri dari dua kamar, ruang pijat serta kamar mandi indoor dan outdoor. Kamar tidurnya menghadap langsung ke selatan atau ke laut sehingga bisa melihat matahari terbenam. Selain itu, ruang makannya memiliki dapur terbuka dengan pintu kaca yang tinggi hingga ke langit-langit ruangan.

Uniknya, terdapat sebuah kamar tidur anak-anak di paviliun utama dengan tema bahari. Kamar ini dinilai penting saat berlibur bersama keluarga. Tak heran, harga jual resor tersebut sangatlah tinggi mengingat beberapa fasilitas serta lokasi yang menakjubkan. Wilcox menjual resor tersebut untuk membeli sebuah pondok ski di Swiss atau Italia. "Namun sebenarnya rumah ini bernilai enam kali lipat dibanding harga jualnya," katanya.

Adapun jika ingin menyewa resor ini, Anda harus merogoh kocek USD1.000-1.250 atau setara dengan Rp11 juta per malam untuk 10 orang.

Sumber : www.property.okezone.com/dijual-resor-di-bali-dengan-bonus-sunset-rp24-m

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar