Selasa, 18 September 2012

Metland Target Bangun 20 Hotel Budget Hingga 2015



detail berita
@Hom Hotel Tambun (Foto: Dok. Metland)
JAKARTA - Perusahaan pengembang properti PT Metropolitan Land Tbk (Metland) menargetkan pembangunan 20 hotel budget hingga 2015 mendatang, yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hal ini seperti yang disampaikan Direktur Pengembangan Bisnis Metland Anhar Sudradjat.

"Sampai 2015, kami target bangun 20 hotel budget. Sampai saat ini yang sudah buka baru satu, yakni @Hom Hotel Tambun, Bekasi. Menyusul nanti satu lagi di Cirebon yang akan dipancang pada Oktober nanti," kata Anhar usai peluncuran M Gold Tower, di Jakarta, Senin (17/9/2012).

Selain di Cirebon, Metland juga telah menyasar lahan di Tasikmalaya, Lampung, dan Bandung untuk membuka hotel budget dengan brand @Hom Hotel dalam waktu dekat.

"Kami menyasar semua daerah. Karena menurut kami, 33 provinsi di Indonesia itu semuanya prospektif untuk pembangunan properti," ujarnya.

Presiden Direktur Metland Nanda Widya mengungkapkan, sektor properti komersial berperan besar dalam recurring income (pendapatan berulang) perseroan, seperti mal dan hotel.

"Sektor komersial yang paling stabil untuk kontribusinya terhadap recurring income, seperti dari Mal Metropolitan Bekasi dan hotel. Kalau perumahan kan, proyek yang dijual terus selesai," imbuh Ninda.


Sumber  : www.property.okezone.com/metland-target-bangun-20-hotel-budget-hingga-2015

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar