Rabu, 19 September 2012

Anak Usaha Bakrie Jual Tanah ke Triyasa

detail berita
Groudbreaking Gran Rubina di Epicentrum Jakarta, Kuningan (Foto: Nur Januarita/Okezone)
JAKARTA - Anak usaha Bakrie, yakni PT Bakrie Swasakti Utama (BSU) menjual tanah seluas 3 hektare (ha) di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta kepada anak usaha Grup Tiara Marga Trakindo (TMT), PT Triyasa Propertindo (Triyasa).

Menurut Direktur PT Triyasa Propertindo Budi Lesmana, proses jual beli tersebut dilakukan pada 27 Juli 2011 dengan total luas 30.000 meter persegi (m2).

"Pembelian tersebut dilakukan oleh dua unit usaha Triyasa, yaitu PT Aruna Kirana seluas 12.700 m2 dan PT Madara Swarna seluas 17.300 m2," katanya saat groundbreaking Gran Rubina Business Park, di Kuningan, Jakarta, Selasa (18/9/2012).

Pemisahan ini, lanjutnya dilakukan berdasarkan jenis properti yang akan dibangun di atas tanah tersebut sesuai dengan izin peruntukannya.

"Di mana Aruna akan melakukan pembangunan properti komersial, sementara Madara akan melakukan pembangunan properti residensial," ujar Budi.

Sesuai rencana, Triyasa akan membangun Gran Rubina Business Park yang terdiri dari dua menara perkantoran dan dua apartemen, dengan total investasi sebesar Rp1,8 triliun.

"Proyek ini kami targetkan rampung seluruhnya pada 2016. Untuk pembangunan awal, dimulai dengan menara perkantoran Gran Rubina pertama yang dibangun dengan investasi sebesar Rp400 miliar untuk konstruksi, sementara tanahnya sendiri sebesar Rp100 miliar," tandasnya.

Sumber : www.property.okezone.com/anak-usaha-bakrie-jual-tanah-ke-triyasa

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar