Jumat, 21 September 2012

Rumah Ramah Lingkungan di Korea Selatan

detail berita
Green Residence, Sumber: freshome
KOREA - Berdiri di atas lahan seluas 1.733 m2, tim kreatif yang terdiri dari para arsitek di Unsangdong Architects mengimplementasikan E+Green Home.

Seperti dilansir freshome, JUmat (21/9/2012), rumah ini menggunakan tidak lebih dari 95 jenis teknologi hijau. Dianggap sebagai contoh dari rumah masa depan, proyek yang luar biasa ini memperoleh kombinasi yang sangat penting dari contoh arsitektur yang ramah lingkungan.

"Rumah ini, E+Green Home menawarkan tiga konsep yang pertama energi berkelanjutan dengan teknologi hijau, ramah lingkungan, dan ketiga rumah yang didesain sesuai keinginan konsumen," ungkap laporan tersebut.

Untuk hasil yang maksimal dengan menggunakan solar panel, sumber air yang di daur ulang, serta ventilasi udara yang cukup pintar. Rumah ini dipastikan akan menjadi rumah masa depan di jaman yang semakin modern serta sesuai dengan gaya hidup.

Rumah yang juga dianggap sebagai rumah sehat ini memiliki dinding yang ramah lingkungan serta menggunakan pengaturan oksigen yang baik. Setidaknya terdapat 450 sensor untuk mengatur teknologi yang terdapat dalam rumah tersebut. Hal tersebut menambah keamanan, serta kontrol energi yang keluar maupun energi yang masuk dari setiap elemen yang ada seperti lampu.

Sumber : www.property.okezone.com/rumah-ramah-lingkungan-di-korea-selatan


Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar