Rabu, 12 September 2012

Rumah Muhammad Ali Laku Rp669 Juta

detail berita
Rumah masa kecil Muhammad Ali/AP
LOUISVILLE - Memorabilia petinju legendaris Muhammad Ali berhasil terjual. Rumah masa kecil Ali yang berlokasi di Louisville, Kentucky tersebut terjual lebih tinggi dari harga penawaran.

Rumah ini dibeli dengan harga USD70 ribu atau sekira Rp669 juta (Rp9,570 per USD). Sebelumnya, oleh pemilik lama Steve Stephenson, rumah ini ditawarkan dengan harga USD50 ribu.

Broker properti dari Louisville, Dave Lambrechts menyatakan bahwa investor asal Las Vegas, Jared Weiss membeli properti itu pada Senin (10/9/2012). Kepada AP, Lambrechts menyatakan bahwa rumah putih berukuran kecil itu terlihat membutuhkan perbaikan.

Lambrechts menambahkan pemilik baru ingin mengembalikan rumah itu sama seperti saat Ali, dengan nama kecil Cassius Clay, tinggal di dalamnya. Rumah satu lantai ini memiliki penanda bangunan sejarah di halamannya dari pemerintah negara bagian.

Menurut Lambrechts, Weiss belum menyelesaikan rencananya atas rumah itu, namun yang jelas tidak akan menyewakannya. Pilihan yang dibuat Weiss adalah mengembalikan rumah itu ke museum atau menggunakannya untuk aksi amal.

Sumber : www.property.okezone.com/rumah-muhammad-ali-laku-rp669-juta


Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar