Selasa, 18 September 2012

Keunggulan Bekasi Adalah Akses Tol

detail berita
Ilustrasi (foto: ist.)
JAKARTA - Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengatakan salah satu penyebab tingginya permintaan rumah tapak di kawasan Bekasi adalah akses langsung ke jalan bebas hambatan atau tol yang terhubung dengan Jakarta.

"Akses tol langsung memang salah satu faktor utama memilih hunian di kawasan pinggiran Jakarta, karena memudahkan bagi para penghuni untuk bepergian ke Jakarta ataupun kota-kota sekitarnya seperi Bandung dan Bogor," katanya seperti dikutip dari keterangan tertulisnya di Jakarta Senin (17/9/2012).

Menurutnya, faktor inilah yang jadi salah satu keunggulan kawasan Grand Wisata karena kawasan ini memiliki akses tol langsung melalui ruas tol Jakarta-Cikampek di KM 21.

Sebagaimaa diketahui, Sinar Mas Land meluncurkan cluster baru di kawasan Grand Wisata Bekasi dengan nama Water Spring. Proyek tersebut dibangun di lahan seluas 10 hektar (ha) dan memiliki 240 unit rumah dengan harga mulai dari Rp1,1 miliar per unit.

Dijelaskan pula, pembangunan cluster water spring ini untuk memenuhi minat terhadap rumah tapak di kawasan Bekasi yang semakin meningkat.

"Semua tipe rumah yang ditawarkan sama-sama memiliki empat kamar dengan satu kamar pembantu. Harga yang kami tawarkan juga terjangkau untuk keluarga muda yaitu mulai 1,1 milliar per unit," katanya.

Adapun tipe rumah yang ditawarkan di kawasan cluster water spring terdiri dari 124/144 sampai dengan 340/405  dengan dua pilihan rumah yaitu split level atau rumah tingkat biasa, dan juga tersedia rumah hoek (sudut).

Sumber : www.property.okezone.com/keunggulan-bekasi-adalah-akses-tol

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar