Jumat, 14 September 2012

Memilih Perabot untuk Kamar Sempit


detail berita
Ilustrasi Sumber: Interiorholic
JAKARTA - Bagaimana menyiasati kamar tidur dengan ukuran yang sempit? Kadang kita selalu berfikir jika kamar tidur dengan ukuran yang sempit menjadi susah untuk menempatkan lemari pakaian serta perabot lainnya.

Dikutip dari interiorholic, Kamis (13/9/2012), lemari pakaian yang besar sebenarnya bisa tetap diletakkan pada kamar yang sempit untuk menyimpan perabot si pemilik kamar. Berikut ada solusi yang mungkin bisa menjadi inspirasi.

Cobalah lemari dengan pintu-pintu kaca. Ini menjadi solusi cerdas untuk sebuah kamar yang tidak terlalu luas. Hal ini akan memberikan efek pantulan yang luas pada kamar sekaligus menjadi tempat yang aman untuk menyimpan pakaian.

Kedua, cobalah lemari dengan bentuk berupa rak-rak kayu yang terusun. Perabot seperti ini tidak memakan banyak ruang dan menjaga pakaian tetap tergantung rapi. Mudahnya, perabot seperti bisa dibuat sendiri dengan bahan terbuat dari pohon, tangga, pipa atau material lainnya.

Punya tangga bekas? Cobalah meletakknya di dinding atas dengan posisi horizontal. Selain bisa digunakan  untuk menggantung baju, tangga tersebut bisa juga digunakan untuk menyimpan rak sepatu di bagian atasnya.

Terakhir, cobalah menggunakan loker yang terdiri dengan banyak pintu. Bilik-bilik dalam loker tersebut bisa digunakan untuk menyimpan pakaian, benda-benda lain, dan juga sepatu.

Sumber : www.property.okezone.com/memilih-perabot-untuk-kamar-sempit

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar