Selasa, 18 September 2012

Sinar Mas Land Jual Rumah di Water Spring Mulai Rp1,1 M



detail berita
Ilustrasi (foto: ist.)
JAKARTA - Pengembang properti Sinar Mas Land meluncurkan cluster baru di kawasan Grand Wisata Bekasi dengan nama Water Spring. Proyek tersebut dibangun di lahan seluas 10 hektar (ha) dan memiliki 240 unit rumah dengan harga mulai dari Rp1,1 miliar per unit.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengatakan jika pembangunan cluster water spring ini untuk memenuhi minat terhadap rumah tapak di kawasan Bekasi yang semakin meningkat.

"Semua tipe rumah yang ditawarkan sama-sama memiliki empat kamar dengan satu kamar pembantu. Harga yang kami tawarkan juga terjangkau untuk keluarga muda yaitu mulai 1,1 milliar per unit," katanya seperti dikutip dari keterangan tertulisnya di Jakarta Senin (17/9/2012).

Adapun tipe rumah yang ditawarkan di kawasan cluster water spring terdiri dari 124/144 sampai dengan 340/405  dengan dua pilihan rumah yaitu split level atau rumah tingkat biasa, dan juga tersedia rumah hoek (sudut).

"Di kawasan Grand Wisata sendiri, dari 3.800 rumah yang telah dibangun sekitar 70-80 persennya sudah dihuni dan sebagian besar penghuninya adalah warga kelas menengah dan menengah ke atas," akunya.

Ishak melanjutkan, konsep desain yang ramah lingkungan disesuaikan dengan komitmen Sinar Mas Land untuk membangun green building dan menerapkan green architecture. Ruang terbuka hijau di cluster water spring sangat luas, dirancang sebagai taman-taman publik yang indah dan tersebar di berbagai cluster.

Sama seperti cluster-cluster sebelumnya di kawasan Grand Wisata, cluster water spring mengusung gaya tropical modern. Namun demikian, desain rumah cluster water spring terasa lebih eksklusif dengan aksen kotak-kotak pada pijar dan susunan lingkaran kecil-kecil diatas jendela lantai bawah.

Cluster water spring juga dilengkapi dengan club house yang memiliki kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, taman bermain anak dan jogging track. Supaya para penghuni cluster ini merasa semakin nyaman dan aman, petugas keamanan telah disiagakan 24 jam penuh. Cluster Water Springs ini akan resmi diluncurkan pada tanggal 23 September 2012 di Marketing Office Grand Wisata, Tambun Bekasi.

Sumber : www.property.okezone.com/sinar-mas-land-jual-rumah-di-water-spring-mulai-rp1-1-m

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar