Rabu, 26 September 2012

Desain Interior Asia Jajaki Pasar Dunia

detail berita
Ilustrasi, Sumber: myinteriordesign
JAKARTA - Perkembangan dunia desain interior yang semakin maju mendorong para pelaku industri ini untuk semakin berinovasi dalam menciptakan karya. Selain itu, ajang promosi, seperti pameran sangat diperlukan dalam pengembangan industri disain ke dalam dunia bisnis.

Sebagai salah satu negara terkemuka di Asia Tenggara, Singapura untuk pertama kalinya menyelenggarakan pameran interior desain pertama yang bertajuk 100% Design Singapore yang akan dihelat pada 10-12 Oktober 2012, di Marina Bay Sands, Singapore.

"Kami berencana untuk fokus dalam gaya hidup orang Asia Tenggara dan menunjukkan bagaimana gaya hidup tersebut berpengaruh pada desain interior di sini dan bedanya dengan negara-negara lain," kata Voon Wong, Creative Director dari konsultan desain VW+BS, dalam keterangan persnya, di Jakarta, Selasa (25/9/2012).

Contohnya, lanjut Wong, dari gaya budaya dalam memilih bentuk meja makan, hingga pada iklim di negara kita dan Asia Tenggara yang termasuk tropis, telah mendorong kita para desainer untuk mengkombinasikan antara kehidupan di dalam dan luar ruangan. "Selain itu, dengan iklim tropis ini juga akan mempengaruhi pilihan dari bahan yang digunakan untuk desain mebel," ujarnya.

Untuk itu, melalui ajang pameran ini diharapkan dapat menarik perhatian banyak orang tidak hanya dari Asia, namun juga dari Eropa dan Amerika.

"Tujuannya acara ini dijadikan platform ajang pameran karya desain dari pelaku-pelaku industri ini dan menjadi pemimpin untuk pasar Asia. Kami juga berharap dapat menggaet pengunjung yang banyak dari Indonesia. Mungkin ke depan kita bisa bekerjasama dengan desainer-desainer Indonesia, yang memang punya karya-karya yang bagus," kata Assistant Project Director Reed Exhibitions Karen Leong, saat berbincang dengan Okezone hari ini.

Menurutnya, pameran 100% Design Singapore akan menampilkan semua produk, ide, desain dan teknologi arsitektur interior terbaru, yang juga berperan penting dalam sektor komersial properti dan perdagangan industri furnitur.

Sumber : www.property.okezone.com/desain-interior-asia-jajaki-pasar-dunia

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar