Selasa, 25 September 2012

Bingkai-Bingkai Unik Buatan Sendiri

detail berita
Ilustrasi, Sumber: furnishburnish
JAKARTA - Punya banyak benda-benda lama, tapi sayang untuk membuangnya? Inilah saatnya bagi Anda untuk memanfaatkan barang 'berharga' tersebut menjadi baru lagi.

Dilansir dari furnishburnish, Senin (24/9/2012) benda-benda tersebut misalnya peralatan dapur yang sudah sudah berkarat, atau anak kunci tua yang sudah tidak terpakai lagi.

Langkah awal yang harus dilakukan adalah tentukan barang apa yang ingin ada gunakan. Misalnya, untuk menghiasi dapur anda, gunakan peralatan dapur usang untuk membuat sebuah pajangan cantik. Dibuthkan sebuah frame tanpa kaca untuk membingkainya. Pasang alat-alat dapur tersebut di dinding, lalu bingkai dengan frame dengan warna sesuai selera.

Proyek selanjutnya dengan tetap menggunakan frame tanpa kaca adalah televisi. Pilihlah frame sesuai keinginan anda. Namun, pastikan frame tersebut memiliki panjang dan lebar yang tidak lebih dari televisi Anda. Prosesnya sama, gantung televisi di dinding lalu letakkan framenya.

Selain benda-benda tersebut yang dapat dibingkai, anak kunci yang telah usang juga bisa dibuat menjadi pajangan baru yang unik. Hal pertama yang harus dilakukan adalah siapkan kayu yang terlebih dahulu harus dipernis ulang. Kemudian letakkan anak kunci yang sebelumnya telah dipoles dengan cat. Tempelkan anak kunci pada kayu, dan terakhir pasang bingkainya.

Sumber : www.property.okezone.com/bingkai-bingkai-unik-buatan-sendiri

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar