Senin, 17 September 2012

Rumah Gua Bertabur Kemewahan

detail berita
Gua berupa gudang penyimpanan botol minuman anggur/News
SYDNEY - Sebuah rumah dengan gua yang menawarkan kemewahan tentunya sangat menarik. Hal ini terlihat di beberapa rumah di Sydney, Australia. Di gua manusia tersebut, para pemilik rumah menyediakan fasilitas mahal seperti tempat penyimpangan botol minuman anggur, kolam renang untuk permainan, atau tempat hiburan untuk menonton dengan layar berukuran teater.

Bahkan guna mewujudkan guanya, para pemilik rela menghabiskan uang hingga ratusan ribu dolar. Terkadang ada beberapa orang yang menciptakan gua hanya untuk menampilkan mainan anak terbaru atau menikmati hobi mahal mereka.

Bahkan kolektor Tom Van Brugge rela menghabiskan 200 ribu dolar Australia untuk membuat gudang anggur paling mahal di negara tersebut yang bisa menampung hingga 2.000 botol.

Rumah di tepian danau yang memiliki rumah perahu dan kulkas super luas ini berada di pasaran dengan banderol 8 juta dolar Australia. Tempat penyimpanan anggur membutuhkan waktu setahun untuk dibangun. "Ini adalah tempat untuk bisnis pria," kata Van.

Bersenang-senang dengan gua di rumah juga menjadi tujuan Jeff Barton. Rumahnya di Killara memiliki gua manusia termasuk garasi untuk 12 mobil dan pintu masuk ke gudang anggur menggunakan sidik jari.

Namun yang paling fenomenal adalah bioskop mini yang kedap suara. Dengan biaya pembangunan sebesar AUS150,000, ruangan tersebut menggunakan sistem dinding dan langit-langit akustik dan dinding veneer yang diambil dari pohon rosewood asal Afrika.

"Saya ingin area di mana bisa menutup pintu dan memiliki domain kecilku sendiri kecilku," kata Barton seperti dikutip dari News, Senin (17/9/2012).

Rumah, yang disebut Yoorooga ini, merupakan hunian perkebunan seluas 3.000 meter persegi dan memiliki lima kamar tidur, tujuh kamar mandi, dan ruang keluarga yang dapat menampung 150 orang.

Hal ini juga menawarkan sebuah lapangan tenis, kolam renang dan pemandian air panas. Harga rumah dibanderol 10 juta dolar Australia.

Sumber : www.property.okezone.com//rumah-gua-bertabur-kemewahan

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar