Kamis, 13 September 2012

Bermain dengan Dekorasi Warna-warni

detail berita
Ilustrasi Sumber: INteriorholic
JAKARTA - Warna-warni akan tampak cerah dan hebat dalam sebuah dekorasi. Warna tersebut memberikan energi serta menghidupkan rumah.

Namun jangan salah, warna cerah tidak harus selalu digunakan untuk dekorasi kamar anak-anak. Jika Anda adalah orang yang mencintai warna cerah dengan dekorasi berwarna-warni, tentu hal ini dapat diaplikasikan sesuai dengan keinginan.

Dikutip interiorholic, Rabu (12/9/2012), memilih skema warna menjadi salah satu langkah dalam memadu-madankan warna-warna cerah ini. Misalnya, dinding rumah Anda berwarna seperti beberapa furniture di rumah, misalnya kursi. Cobalah memadukannya dengan furnitur lain yang lebih besar seperti sofa dengan warna yang berbeda. Misalnya kursi biru dan sofa merah.

Langkah selanjutnya, pilihlah warna yang netral. Hal ini penting untuk menghindari adanya tabrakan warna yang menganggu. Pilihlah warna putih untuk beberapa item seperti bingkai foto atau aksesoris lainnya.

Untuk semakin menyemarakkan warna, tambahkan beberapa benda yang bisa menjadi sentuhan akhir yang menarik. Benda-benda ini bisa juga yang memiliki aksen seperti bantal sofa, karpet, vas, maupun tirai.

Sumber : www.property.okezone.com/bermain-dengan-dekorasi-warna-warni

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar