Rabu, 19 September 2012

Sinarmas Land Rogoh Rp1 T Bangun The Breeze

detail berita
Direksi Sinarmas Land saat groundbreaking The Breeze (Foto: Yuni Astutik/Okezone)
TANGERANG - Sinarmas Land mengaku habiskan Rp1 triliun untuk membangun life style center yang diberi nama The Breeze di BSD. Pengadaan dana dipenuhi dari dana internal.

"Sumber dana tersebut berasal dari Sinarmas Land sendiri," kata CEO Asset Management Sinarmas Land, Teky Mailoa saat konferensi pers di Jakarta Rabu (19/9/2012).

Investasi tersebut, lanjutnya sudah termasuk tanah dengan kisaran harga Rp7-8 juta per m2. Lahan yang disiapkan untuk The Breeze menurutnya sekira 13,5 ha yang berada di kawasan BSD Green Office Park. Namun, yang akan dibangun untuk The Breeze hanya sekira 2-3 ha yang akan dibangun sebagai lifestyle center.

The Breeze nantinya memang merupakan sebuah tempat hibusan yang terintegrasi dengan pemandangan alam. Terdapat danau buatan dengan kedalam tiga meter. Selain itu, kawasan ini dikelilingi oleh sungai. "Diharapkan, The Breeze akan selesai pada pertengahan 2013," imbuhnya.

Nantinya, 60 persen areal ini akan diperuntukkan untuk tenant food and beverages (F&B) dan sisanya akan diisi oleh tenant non F&B seperti pusat kebugaran, salon, supermarket, gadget dan lainnya.

"The Breeze dirancang oleh JERDE, arsitek asal Amerika. Karya JERDE antara lain Namba Parks di Osaka, dan Santa Monica Place di California," tandasnya.

Sumber : www.property.okezone.com/sinarmas-land-rogoh-rp1-t-bangun-the-breeze

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar