Kamis, 27 September 2012

Wah, Mansion Berhantu Dijual Rp10,5 M

detail berita
Mansion Berhantu di Minnesota (foto: zillow)
MINNESSOTA - Sebuah mansion mewah bergaya abad ke-19 lengkap dengan furnitur asli pada era itu dijual ke publik seharga USD1,1 juta atau sekira Rp10,5 miliar (Rp9.588 per USD).

Namun, itu bukanlah satu-satunya hal menarik yang dimiliki rumah tersebut, sebab selain megah dan cantik, bangunan rumah ini yang disebut paling horor di seantero kawasan Saint Paul, Minesota, Amerika Serikat.

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (27/9/2012), mansion ini awalnya dibanderol dengan harga USD1,8 juta, namun, karena persepsi "rumah hantu" yang terlanjur beredar ke publik, harga rumah ini pun diturunkan menjadi USD1,1 juta.

Kabar yang berhembus, mansion antik ini menjadi "kediaman" bagi tujuh roh bekas penduduk daerah Saint Paul. Tidak diketahui bagaimana asal muasal kisah tersebut berhembus.

Bangunan rumah yang dikenal sebgai Griggs Mansion ini menjadi salah satu saksi sejarah Perang Saudara yang masih kokoh berdiri dan dipertahankan keasliannya hingga saat ini. Sebelumnya, pada 1883 banguannya pernah direnovasi, namun, tidak ada satu barang pun yang dipindahkan atau diganti dari rumah tersebut.

Di bagian dalam mansion, terdapat 10 kamar tidur berukuran besar, lengkap dengan dinding berpanel kayu dan kaca pantri yang dipasang sejak dibangun pada tahun 1883 silam.

Sumber : www.property.okezone.com/wah-mansion-berhantu-dijual-rp10-5-m

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar