Rabu, 26 September 2012

Rumah Pesawat Star Trek Diminati Warga Dunia

detail berita
Rumah ala Star Trek/News
SYDNEY - Rumah mewah dengan bentuk unik kerap menarik perhatian orang yang berjalan di sekitar untuk melihatnya. Namun hal ini tidak berlaku untuk rumah dengan bentuk pesawat ruang angkasa Starship Enterprise yang ada di Sydney, Australia.

Meski bentuknya sangat unik, rumah di tepi pantai ini tidak bisa dilihat dengan leluasa dari luar. Bentuk unik rumah ini hanya dapat dilihat dari bukit yang ada di atasnya. Karena pesona kemewahan dan privasi yang ditawarkan, rumah dengan enam kamar tidur dan kamar mandi ini menarik peminat dari Timur Tengah, Eropa, Asia, dan Amerika Serikat.

Berbagai fitur yang ditawarkan rumah ini di antaranya tempat parkir bawah tanah dan helipad. Rumah 'istana' ini dijual dengan harga 10,5 juta dolar Australia atau sekira Rp104.9 miliar (Rp9.996 per dolar Australia). Seperti dikutip dari News, Selasa (25/9/2012), pemilik rumah Star Trek ini adalah pengusaha asal Sydney, Peter Chedid.

"Daya tarik bagi pembeli asal luar negeri adalah privasi. Anda (orang luar) hanya bisa melihat rumah ini dari lembah atau melalui udara," jelas agen properti Anthony Walls.

Rumah dengan bentuk futuristik ini memiliki bioskop di dalam rumah di atas lahan seluas dua hektare, dengan dinding kaca besar yang memungkinkan pemandangan ke taman nasional, laut, hingga Sydney Tower.

Sumber : www.property.okezone.com/rumah-pesawat-star-trek-diminati-warga-dunia

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar