Senin, 24 September 2012

Kreatif dalam Mengatur Lemari


detail berita
Ilustrasi, Sumber: Interiorholic
JAKARTA - Lemari merupakan salah satu bagian penting dalam sebuah rumah. Memilih serta meletakkan lemari yang tepat merupakan hal yang sama pentingnya dengan mendekorasi ruangan lain.

Dilansir dari Interiorholic, Minggu (23/9/2012), Jika lemari merupakan bagian yang penting dalam rumah, inilah saatnya bagaimana mengaturnya agar nampak rapi dan tentu saja enak dipandang.

Untuk membuat lemari serta perlengkapan ganti baju anda benar-benar menarik cobalah sedikit berkreasi. Misalnya mengubah lemari lama menjadi baru dengan mencat ulang atau membuat rak dari batang pohon yang fungsinya untuk menggantung pakaian.

Kotak-kotak kecil nan klasik bisa juga digunakan untuk pelengkap lemari Anda. Selain akan cantik jika disusun secara rapi, kotak-kotak tersebut akan melindungi aksesoris, serta pernak-pernik yang lainnya.

Ingin bisa melihat pakaian Anda tetap rapi tanpa harus membukanya? Cobalah lemari dengan pintu kaca yang ebsar. Ini memungkinkan Anda melihat baju serta segalanya tanpa membuka pintunya. Selain itu, jangan membuang loker lama Anda, kadang, ini sangat berguna untuk menyimpan barang-barang Anda yang lain.


Sumber : www.property.okezone.com/kreatif-dalam-mengatur-lemari

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar