Kamis, 27 September 2012

MAP Buka Gerai Debenhams di Lippo Mall Kemang


detail berita
Direksi Lippo Malls& Direksi Debenhams, Pembukaan Lippo Mall Kemang Foto: Noe/Okezone
JAKARTA - Peritel PT Mitra Adiperkasa (MAP) membuka gerai Debenhams ketiga di Jakarta, yakni di Lippo Mall Kemang. Sebelumnya, MAP telah membuka gerai Debenhams di Senayan City dan Supermal Karawaci.

Direktur Debenhams Indonesia Hestiawati Muliani mengatakan, dipilihnya Lippo Mall Kemang karena lokasi yang strategis dan aksesibilitas yang mudah dijangkau.

"Selain itu untuk Debenhams yang dibuka di sini porsi untuk produk dari desainer lokal akan lebih besar, yakni 80 persen dan sisanya 20 persen dari luar," kata Hestiawati, saat pembukaan Lippo Mall Kemang, di Jakarta, Rabu (26/9/2012).

Sayangnya, dia tidak menyebutkan total biaya yang dikeluarkan untuk membuka gerai seluas 13.200 meter persegi tersebut. "Yang jelas investasi awal yang dikeluarkan untuk sewa di sini rata-ratanya Rp3,5 juta per meter persegi," ujarnya.

Sementara itu, International Operations Controller Debenhams Inggris Simon Crowther mengatakan, Asia merupakan pasar strategis untuk ekspansi produk asal Inggris ini.

"Indonesia menjadi salah satu negara kunci di kawasan yang kami masuki di Asia, dilihat dari pertumbuhan pasar dan permintaan (demand) yang cukup tinggi," tandasnya.

Sumber : www.property.okezone.com/map-buka-gerai-debenhams-di-lippo-mall-kemang

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar