Senin, 24 September 2012

BTN: Pembiayaan KPR Syariah Tumbuh 40%


detail berita
Ilustrasi, Sumber: rumahku
JAKARTA - Bank Tabungan Negara (BTN) mengaku jika pembiayaan Kredit Pemilikan Perumahan (KPR) syariah terus berkembang hingga 40 persen.

"Kalau untuk KPR Syariah, pembiayaannya berkembang hingga 40 persen. Menengah ke atas tinggi peminatnya," kata Direktur Utama BTN Iqbal Latanro kepada Okezone, usai konferensi pers Pameran Rumah di Hall A, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (22/9/2012).

Dia mengaku, KPR Syariah dan KPR konvensional saat ini memang terus tumbuh dan keduanya saling melengkapi. Dia memperkirakan, hingga akhir tahun kepemilikan rumah melalui KPR akan terus tumbuh hingga 20 persen.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Consumer Bank Tabungan Negara (BTN) Irman Alvian Zahirudin mengatakan, jika peminat properti akan terus meningkat di tahun mendatang.

Hal tersebut terkait dengan market yang kondusif. Akibatnya, setiap orang ingin menambah aset propertinya. "Fenomena di masyarakat, ini sebagai ajang investasi kuat. Ini kesempatan kita untuk dapat properti idaman kita," ujarnya.

Sumber ; www.property.okezone.com//btn-pembiayaan-kpr-syariah-tumbuh-40


Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar