Jumat, 21 September 2012

Alila Bintan Sokong Laba BUVA

detail berita
Ilustrasi
JAKARTA - Perusahaan pengembang properti PT Bumi Uluwatu Villa Tbk (BUVA) hingga Juni 2012 membukukan pendapatan sebesar Rp88 miliar.

Selain itu, laba bersih yang dicapai perseroan sebesar Rp15 miliar, laba kotor Rp67 miliar, dan laba usaha Rp27 miliar.

"Hingga 30 Juni 2012, pendapatan yang kami peroleh sebesar Rp88 miliar. Penjualan dari real estat di Alila Bintan memberi kontribusi terbesar dalam pendapatan perusahaan," kata Chief Financial Officer BUVA Hendry Utomo, saat public expose, di Hotel Alila, Jakarta, Jumat (21/9/2012).

Dia menambahkan, hingga saat ini total nilai aset perusahaan mencapai Rp1 triliun, atau meningkat dari aset pada akhir 2011, yakni sebesar Rp868 miliar. Dan nilai ekuitas sebesar Rp635 miliar.

"Nilai belanja modal (capital expenditure/capex) untuk 2012 yang kami anggarkan sebesar Rp300 miliar, dari situ juga dilakosikan dana untuk pembelian tanah di Alila Bintan sekira Rp150 miliar. Dan yang telah terealisasi hingga saat ini sebesar Rp220 miliar," imbuhnya.

Menurutnya, penjualan vila dari proyek Alila Bintan yang saat ini sedang dikembangkan, akan menyumbang porsi sangat besar pada pendapatan berulang perseroan.

Sumber : www.property.okezone.com/alila-bintan-sokong-laba-buva


Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar