Senin, 17 September 2012

Tak Boleh Asal Memilih Meja Kantor



detail berita
(foto: floatproject)
JAKARTA - Meja kantor kerap menjadi furnitur yang tidak terlalu penting bahkan kerap diabaikan. Padahal pemilihan meja kantor yang tepat dan sesuai sebetulnya bisa menjadi nilai tambah bagi suatu perusahaan.

Memilih meja kantor yang tepat memang sedikit susah, karena memerlukan waktu dan juga rasa (taste) yang tepat. Namun hal ini bukanlah kendala, karena sebetulnya ada banyak alternatif untuk memilih meja kantor terbaik.

Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam pemilihan meja kerja, seperti dikutip laman Floatproject, Minggu (16/92012) di antaranya ukuran ruangan yang akan digunakan untuk menempatkan meja tersebut, kemudian fungsi meja.

Apakah hanya dijadikan sebagai pemanis yang membuat ruangan terkesan menarik dan rapi, atau memang betul-betul dijadikan sebagai meja kerja. Jika meja ini digunakan sebagai untuk melakukan tugas kreatif, Anda dapat menghadirkan warna cerah untuk memeriahkan suasana ruangan.

Sedangkan dari segi ruangan yang akan Anda gunakan, Anda harus memperhatikan apakah ruangan ini untuk beberapa staf atau  ruang utama. Jika ruang staf, tentunya  disekat untuk beberapa layar. Sedangkan untuk meja utama atau meja  pimpinan tentunya membutuhkan meja dengan ukuran yang lebih besar dan desain sederhana namun elegan.

Selain itu, dari segi ukuran harus menyesuaikan dengan ruang. Jangan sampai meja yang Anda beli kemudian sia-sia tak terpakai, karena tak bisa masuk ke ruang kerja Anda. Jika ruangan digunakan untuk beberapa staf gunakan meja yang lebih kecil dengan desain sederhana dan seragam.

Sebelum membeli, pastikan bahwa Anda telah mendapatkan beberapa model dan merek dari tempat atau toko yang Anda pilih. Jangan membeli dari toko yang hanya menjual satu merek, hal ini akan menyulitkan saat membandingkan kualitas.

Anda juga perlu mendapatkan informasi yang cukup mengenai bahan dan model dari merek yang Anda pilih. Saat akan membeli, pertimbangan kualitas merupakan hal utama, di samping harga tentunya. Terkadang kita menempatkan benda yang cukup berat di atas meja, jika kualitas tak terjamin meja akan rentan rusak.

Sumber : www.property.okezone.com/tak-boleh-asal-memilih-meja-kantor


Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar