Jumat, 21 September 2012

Jakut dan Jakbar Lokasi Kumuh Terbanyak


detail berita
Ilustrasi
JAKARTA - Real Estate Indonesia (REI) mengaku jika kawasan kumuh tidak hanya terdapat di wilayah Jakarta. Wilayah yang paling banyak menjadi tujuan urbanisasi di seluruh Indonesia menjadi sarangnya kawasan kumuh.

"Di kota besar seluruh Indonesia, Jakarta, Surabaya," kata Ketua REI Setyo Maharso kepada Okezone di Jakarta Kamis (20/9/2012).

Khusus di Jakarta, lanjutnya, kawasan kumuh berada di pinggiran kota serta kawasan-kawasan dengan berbagai macam kegiatan. "Daerah pinggiran, Jakarta Barat dan Jakarta Utara," akunya.

Sekretaris Menteri Perumahan Rakyat Iskandar Saleh saat membuka Pra Seminar Nasional mengatakan, target pengentasan kawasan kumuh menurut Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) pemerintah ditargetkan selesai pada 2025 mendatang. Akan tetapi berdasarkan arahan presiden target tersebut diharapkan dapat lebih cepat terselesaikan pada 2020.

"Hal tersebut merupakan tantangan kita bersama apakah pada tahun 2020 bisa dideklarasikan Indonesia bebas dari kawasan kumuh," tandasnya.

Sumber : www.property.okezone.com//jakut-dan-jakbar-lokasi-kumuh-terbanyak


Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar