Rabu, 12 September 2012

Dijual, Kondominium Bertenaga Surya

detail berita
Kondominium bertenaga surya, Pure Najomtien di Thailand/Property Report
BANGKOK - Kondominium ramah lingkungan di tepi pantai Thailand, Pure Najomtien, dijual untuk publik. Kondo ini berada di antara Bang Saray dan Baan Amphue. Pure Najomtien, yang dikembangkan di daerah dengan densitas rendah ini dikelilingi lingkungan yang alami.

Namun pemilik kondo tetap dapat menikmati berbagai fasilitas seperti toko ritel, golf, kolam tepi pantai, area anak-anak, dan taman tropis. Selain itu, ada juga lapangan latihan golf di luar ruangan lengkap dengan fasilitas golf indoor dengan simulator HD. Ada juga klub dan restoran pinggir laut dengan gymnasium dan bar. Seabrek fasilitas ini termasuk 25 lapangan golf kelas kejuaraan dan olahraga air.

Yang istimewa, proyek ini dikembangkan dengan fitur ramah lingkungan dan teknologi hijau terbaru seperti tenaga surya, fasilitas pemurnian air, dan tanaman yang memanen angin.

Terletak di pesisir timur, Pure Najomtien hanya berjarak satu setengah jam dari Bangkok atau satu jam dari Bandara Internasional Suvarnabhumi. Seperti dilansir Property Report, Rabu (12/9/2012), melalui jalur darat, jaraknya hanya 15 menit berkendara dari Pattaya.

Unit yang dijual seharga 75 ribu baht atau sekira Rp23 juta (Rp308 per baht) per meter persegi untuk unit standar dan 125 ribu baht atau sekira Rp38,5 juta untuk unit yang menghadap ke pantai. Pemilik bebas untuk menggabungkan unit dan desain interior mereka.

Sumber : www.property.okezone.com/dijual-kondominium-bertenaga-surya


Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar