Kamis, 27 September 2012

Derasnya Permintaan Unit Perkantoran di Jakarta

detail berita
Ilustrasi, Sumber: Runi/Okezone
JAKARTA - Permintaan unit perkantoran di Jakarta setiap tahunnya semakin meningkat. Apalagi, saat ini permintaan tersebut tercatat menduduki angka tertinggi sejak 2007 lalu.

Seperti dikutip dari data Cushman & Wakefield Indonesia, Kamis (27/9/2012), hingga kuartal II-2012, permintaan akan unit gedung perkantoran mencapai 85.800 m2. Jumlah tersebut tercatat meningkat jika melihat pada 2011 yang mencapai 174.800 m2.

"Kondisi perkantoran, di Jakarta meningkat dan mencapai 90 persen, itU tertinggi sejak 2007," kata Head of Research & Advisory di PT Cushman & Wakefield Indonesia.

Selain permintaan yang meningkat, harga unit apartemen perkantoran juga meningkat. PT Ciputra Property Tbk (CTRP) misalnya. Salah satu pengembang tersebut mengaku telah terjadi peningkatan harga jual perkantoran menjadi Rp31 juta per m2 pada Agustus lalu.

Director and Corporate Secretary Ciputra Property Artadinata Djangkar mengatakan harga tersebut sudah naik sebanyak 55 persen atau naik dari harga awal Rp20 juta per m2.

"Dari total luas lantai yang akan dijual secara strata title, sekira 80 persen sudah terjual sampai September 2012," tandasnya.

Sumber : www.property.okezone.com/derasnya-permintaan-unit-perkantoran-di-jakarta

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar