Jumat, 21 September 2012

Sugarchair, Kursi Klasik Mirip Permen

detail berita
Sugarchair, Sumber: Interiorholic
JAKARTA - Sekilas, kursi ini seperti terbuat dari permen lolipop dengan ciri khas warnanya yang semarak. Namun, jike diperhatikan baik-baik, ini adalah sebuah kursi sungguhan yang terinspirasi dari permen.

Dilansir dari interiorholic, Jumat (21/9/2012), Sugarchair, nama kursi ini didesain oleh Pieter Branner. Kursi ini terlihat manis dengan warnanya yang menyerupai permen.

Sugarchair memiliki bentuk yang konvesnional namun warnanya sangat ramai dan nampak seperti terbuat dari gula-gula sungguhan. Kursi berkaki empat dengan sandaran ini terlihat menyenangkan untuk diduduki dan akan nampak menonjol dalam dekorasi rumah.

Garis-garis berwarna pada kursi tersebut tidak rata dan mempunyai ukuran yang berbeda. Mungkin sebagai contoh, kursi ini bisa diletakkan di ruang keluarga atau ruang bermain anak-anak.

Sebagai tambahan, agar kursi ini cocok diletakkan pada sebuah ruangan, pastikan ruangan tersebut memiliki warna yang netral misalnya dengan sentuhan warna putih. Sebab sugarchair ini terlihat sungguh begitu berwarna

Sumber : www.property.okezone.com/sugarchair-kursi-klasik-mirip-permen


Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar