Kamis, 13 September 2012

Perancang iPhone Boyong Rumah Mewah Rp154 M


detail berita
Rumah perancang iPhone, Sir Jonathan Ive (foto: sothebye's)
SAN FRANSISCO - Perancang iPhone, Sir Jonathan Ive dikabarkan merogoh kocek dalam hingga 10 juta poundsterling atau setara Rp154 miliar (Rp15.432 per pounds) untuk sebuah rumah mewah di kawasan Gold Coast, San Fransisco.

Seperti dilansir The Wall Street Journal, Rabu (12/9/2012), Sir Jonathan, yang baru saja memperoleh gelar 'Sir'-nya pada Mei lalu, memboyong rumah mewah yang memiliki enam kamar tidur, delapan kamar mandi, di kawasan yang paling populer di negara bagian California tersebut.

Kabar ini sekaligus menepis isu yang berkembang, bahwa wakil presiden Apple akan segera mencomot guru desain Apple ini akan dirumahkan dari perusahaan teknologi raksasa  tersebut.

Rumah dengan desain elegan ini memiliki luas 7.247 kaki persegi. Lengkap dengan perpustakaan pribadi, halaman dengan taman luas, enam perapian dan lantai kayu ek yang dapat menghangatkan suasana di dalam rumah.

Tak ketinggalan properti mahal ini juga berada tepat di perbukitan yang berhadapan langsung dengan teluk San Fransisco dan Pulau Alcatraz, serta jembatan Golden Gate yang sangat memukau. Maka, tak heran jika harga rumah tersebut bisa mencapai USD25 juta saat pertama kali dimasukkan dalam listing penjualan rumah di California, AS.


Sumber : www.property.okezone.com/perancang-iphone-boyong-rumah-mewah-rp154-m

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar