Rabu, 26 September 2012

Berbagai Pilihan Material Pintu

detail berita
Berbagai Jenis Pintu (foto: annkisar. blogspot)
JAKARTA - Pintu masuk rumah memang tidak bisa berbicara, namun pintu bisa mengatakan banyak hal. Apalagi, pintu masuk rumah merupakan hal pertama yang diperhatikan tamu kala memasuki rumah Anda.

Material baja, fiberglass, dan kayu merupakan pilihan yang populer sebagai pintu masuk rumah. Dan banyak gaya yang mengombinasikan berbagai material seperti pintu fiberglass dengan bingkai kayu. Selain itu, pintu bagian eksterior bisa kombinasi dari kaca yang unik dan konfigurasi solid-panel.

Berikut pilihan untuk material pintu masuk rumah seperti dikutip dari laman Foxnews, Rabu (26/9/2012).

1. Baja
Jika keamanan di rumah adalah prioritas Anda, pintu baja merupakan pilihan terbaik. Untuk harga, material ini memang cukup mahal. Pintu baja memiliki berbagai jenis tampilan akhir, mulai dari yang dipanggang dengan sentuhan akhir poliester hingga lapisan kayu serat, yang dapat diwarnai.

2. Kayu
Karena sifatnya yang fleksibel dan indah, pintu kayu menjadi pilihan yang populer. Ada pintu kayu yang dalam kondisi asli atau sudah dicat saat dijual.

3. Campuran fiberglass
Material campuran fiberglass bersifat tahan lama, mudah dirawat, rendah energi, sedap dipandang, dan pilihan cerdas untuk iklim yang keras. Di Amerika Serikat, dalam beberapa tahun terakhir, pintu dari fiberglass semakin populer.

Banyak yang beralih dari pintu baja ke fiberglass karena tahan banting dan anti penyok. Untuk harga, material ini termasuk yang paling murah. Beberapa pintu dari fiberglass memiliki tekstur seperti kayu sehingga bisa dicocokkan dengan tampilan alami.

Sumber : www.property.okezone.com/berbagai-pilihan-material-pintu

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar