Rabu, 19 September 2012

Hotel Pohon Termewah Habiskan Dana Rp108 M


detail berita
Hotel pohon The Chewton Glen (Foto: BNPS)
JAKARTA - Sebuah hotel bintang lima di Inggris membuka cabang dengan membangun hotel pohon mewah di Hutan New Hampshire.

Manajemen hotel The Chewton Glen telah memperoleh izin dari pemerintah setempat untuk membuka cabang bisnisnya ke dalam hutan lindung yang berdekatan dengan National Park itu.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (19/9/2012), pembangunan hotel pohon yang memiliki enam suite super ekslusif ini memakan biaya hingga 7 juta poundsterling atau hampir setara Rp108 miliar (Rp15.402 per pounds).

Desain proyek ini merupakan impian desainer Martin Hulbert yang memang sering membuat desain rumah pohon. Hulbert mendesain proyek ini dengan menggunakan material kayu ek.

"Baik tim desain maupun tim proyek sama-sama bekerja secara harmonis untuk menciptakan bangunan yang benar-benar unik yang akan menyatu dengan habitat alam dan menghasilkan seminimal mungkin limbah," kata Managing Director Chewton Glen Andrew Stembridge.

Tidak seperti bangunan rumah panggung biasanya, di tempat ini para pengunjung dapat menginap dan menikmati kehidupan arboreal yang mewah. Di mana setiap suite (kamar) dikelailingi oleh pohon-pohon ek dan memiliki fasilitas spa pribadi.

Keenam suite yang ada di hotel ini bertengger di kanopi pohon besar dan dikelilingi oleh satwa liar. Pelayanan khusus juga diberikan oleh para staf hotel, di mana sarapan pagi akan secara tiba-tiba muncul yang diberikan lewat tingkap bawah tanah.

Untuk bisa menginap di hotel pohon mewah ini pengujung harus merogoh kocek sekira 600 pounds atau sekira Rp9,2 juta per malam untuk dua orang dan meningkat hingga lebih dari 1.000 pounds atau Rp15,5 juta.

SUmber : www.property.okezone.com/hotel-pohon-termewah-habiskan-dana-rp108-m

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar