Jumat, 14 September 2012

Nih...7 Aksesoris Penarik Perhatian Tamu!





Memperindah rumah dari waktu ke waktu itu perlu. Untuk mewujudkannya, ada beberapa aksesoris esensial yang dapat Anda pajang di rumah.

Berikut aksesoris-aksesoris yang selalu berhasil menarik perhatian siapapun yang datang mengunjungi rumah Anda:

1. Bunga segar

Salah satu jenis aksesoris paling sederhana dan mendasar adalah bunga segar. Anda tidak perlu menyerasikan warna bunga segar dengan palet yang sudah ada di rumah Anda. Biarkan bunga segar itu menjadi kejutan.

2. Motif zebra

Entah apa alasannya, motif zebra terlihat cantik di mana pun. Anda dapat memasang motif zebra sebagai bantalan kursi atau bantal. Menambahkan motif zebra di rumah akan memberikan kesan eksotis. Corak ini dapat Anda gunakan di rumah dengan gaya tradisional, modern, bahkan ekletik sekalipun.

3. Kaca hias

Di atas perabot berukuran besar, seperti tempat tidur atau sofa, Anda dapat menaruh kaca hias bulat yang tampak seperti bintang atau matahari. Kaca ini akan menjadi titik pusat yang mampu mencuri perhatian.

4. Kumpulan karya seni

Jangan hanya memajang sebuah foto atau karya seni. Pajang beberapa gambar ukuran kecil dan sedang dalam satu bidang dinding. Dengan begitu, Anda akan menciptakan kesan tersendiri dengan kumpulan karya seni ini.

5. Ranting

Memajang ranting di rumah Anda akan memberikan sentuhan alam ke dalam rumah. Ranting akan dengan mudah bercampur dengan karya seni dan koleksi lain di rumah. Bahkan, dengan karya-karya berbentuk persegi sekalipun.

6. Hiasan berwarna putih

Sekumpulan aksesoris berwarna putih akan tampak cantik jika disandingkan dengan warna-warna terang. Anda dapat memberikan aksen berwarna biru terang di belakang rak tempat Anda memajang sekumpulan hiasan di depan aksesoris berwarna putih.

7. Lilin

Kumpulkan beberapa lilin di satu area yang sama. Lilin-lilin ini tidak perlu sama, Anda hanya perlu memastikan komposisi lilin-lilin ini seimbang. Jadikan kumpulan lilin ini hiasan di meja Anda.


Sumber : www.properti.kompas.com/Nih.7.Aksesoris.Penarik.Perhatian.Tamu.

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar