Senin, 24 September 2012

Dirut Jamsostek Kekeuh Bangun Perumahan Peserta

detail berita
Ilustrasi, Sumber: olx.co.i d
JAKARTA -  PT Jamsostek (Persero) menyatakan akan tetap menjalankan program perumahan untuk peserta Jamsostek. Kendati demikian, niat itu menuai tentangan dari anggota Komisi IX DPR.

"Kami tetap menjalankan sesuai yang sudah dalam rencana kerja dan program perumahan untuk peserta Jamsostek ini merupakan masuk ke dalam rencana kerja kami," ungkap Direktur Utama, Elvyn Masassya, kepada Okezone di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (24/9/2012).

Elvyn menuturkan, uang muka perumahan yang tadinya berada dikisaran enam persen diturunkan menjadi lima persen. "Itu sudah bagian program kami, sekarang uang mukanya jadi lima persen," tutur Elvyn.

Sebelumnya dalam rapat dengar pendapat antara komisi IX dengan PT Jamsostek, anggota DPR meminta PT Jamsostek untuk menjaga saldo kasnya karena akan bertransformasi ke Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenegakerjaan.

"Jamsostek jangan membuat program-program yang membutuhkan dana banyak," ujar anggota DPR komisi IX dari Fraksi PDIP, Rieke Diah Pitaloka.

Menurut Rieke, pembangunan rumah sakit dan program perumahan untuk peserta, merupakan program yang membutuhkan banyak dana. Sehingga, program-program tersebut akan menggangu proses tranformasi Jamsostek ke BPJS.

Sumber : www.property.okezone.com/dirut-jamsostek-kekeuh-bangun-perumahan-peserta

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar