Kamis, 27 September 2012

Bermain-main dengan Frame

detail berita
Ilustrasi, Sumber: furnishburnish
JAKARTA - Mendekorasi ruangan dengan memanfaatkan frame seakan tidak ada habisnya. Frame membuat detail serta tekstur yang berbeda dari dinding ruangan.

Dilansir dari Furnish Burnish, Rabu (26/9/2012), memperoleh frame pun juga mudah. Coba saja ke toko loak dan mengkombinasikan dengan berbagai pernak pernik baru di toko aksesoris.

Pertama, cobalah mainkan frame-frame besar dengan cara mengecatnya dengan warna senada pada dinding. Bisa juga mewarnainya dengan warna yang bertolak belakang dengan dinding. Tapi, pastikan dinding tersebut memiliki tekstur yang menonjol sehingga nampak kontras dengan dinding.

Cara kedua, isilah frame-frame yang Anda punya dengan hal yang berbeda. Misalnya dengan perangkat makan tua, atau bahkan sepatu-sepatu kecil serta beberapa aksesoris lainnya seperti kalung atau gelang-gelang cantik yang tentunya sudah tidak terpakai lagi.

Terakhir, cobalah bingkai cermin atau sebuah gambar dengan frame yang cantik. Melihat cermin yang cantik dengan frame yang tidak biasa akan menambah indah serta detail yang tidak biasa.

Sumber : www.property.okezone.com2/bermain-main-dengan-frame

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar