Rabu, 26 September 2012

Tips Ruang Makan Stylish dengan Bujet Minim




detail berita
Stylish Dinning Room, Sumber: Interiorholic
JAKARTA - Rasanya tidak akan ada habisnya untuk mendekorasi ulang suatu ruangan di dalam rumah. Lantas bagaimana caranya mendekorasi ulang ruang makan agar semakin stylish dengan biaya yang minimal.

Dilansir dari interiorholic, Rabu (26/9/2012), mengubah ruang makan agar semakin gaya belum tentu membutuhkan biaya yang mahal. Gunakan sesuatu yang lama, namun tetap bisa menjadikannya baru merupakan cara yang cermat.

Cobalah masuk ke dalam gudang, dan temukan berbagai macam 'hata karun' usang yang sebenarnya bisa kembali dimanfaatkan. Jika memang harus membeli suatu yang baru sebagai tambahan, pertimbangkan warnanya serta modelnya.

Misalnya, jika ingin membeli suatu benda untuk mengisi meja makan Anda, cobalah mencarinya di pasar atau toko barang antik. Satu set meja makan usang nampaknya bisa dijadikan pilihan. Punya barang pecah belah yang sudah lama tak terpakai? Cobalah memberi kehidupan kedua kepada benda-benda tersebut dengan cara menggantungnya di dinding ruang makan Anda.

Namun, jika ternyata tidak memiliki cukup uang untuk memberi meja usang di toko loak, coba cat ualng meja tersebut dengan warna yang berbeda. Sesuaikan dengan tema apa yang ingin Anda aplikasikan dengan ruang makan Anda. Selain hemat, ini akan membuat tampilan meja menjadi lebih ekslusif.

SUmber : www.property.okezone.com/tips-ruang-makan-stylish-dengan-bujet-minim

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar