Selasa, 25 September 2012

Rumah "Pelarian" Robert Pattinson Dijual Rp95,7 M

detail berita
Rumah milik Reese Witherspoon (Foto: Tha Agency/Getty Images)
OJAI - Aktris Hollywood Reese Witherspoon menjual rumah peternakannya di Ojai, California, Amerika Serikat. Rumah yang kabarnya sempat menjadi lokasi persembunyian aktor Robert Pattinson kala dirundung isu perselingkuhan mantan kekasihnya Kristen Stewart itu, dibanderol dengan harga USD10 juta atau sekira Rp95,7 miliar (Rp9.568 per USD).

Pattinson dan Whiterspoon saling kenal sejak membintangi film "Water for Elephants" pada 2011. Rumah ini dipilih menjadi lokasi pelarian sementara, karena lingkungannya yang tenang dan menyejukkan.

Seperti dikutip dari AOL Real Estate, Senin (24/9/2012), tidak dijelaskan alasan Whiterspoon menjual rumah tersebut. Namun, disebutkan bahwa kawasan peternakan dengan luas tujuh acre tersebut dibangun pada 1923 dan pernah tampil di majalah Vogue, House Beautiful, dan Elle Decor.

Properti bersejarah dan berkarakter itu memiliki empat kamar tidur, tiga kamar mandi utama yang dirancang oleh arsitek berpengaruh Wallace Neff, lengkap dengan gudang, kandang kuda, dan rumah kereta. Bahkan halamannya ditanami tumbuhan organik dan kolam renang.

Beberapa fitur penting dari rumah utama berupa dapur ukuran besar dengan nuansa country, perpustakaan di loteng, dan ruang tamu dengan perapian besar dan langit-langit rumah super tinggi.

Sumber : www.property.okezone.com/rumah-pelarian-robert-pattinson-dijual-rp95-7-m

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar