Senin, 02 Juli 2012

Dukung BTN Salurkan KPR Bersubsidi, SMF Bantu Rp500 M

detail berita
Ilustrasi (foto: homedit . com)
JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) melakukan kerjasama dengan PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) untuk refinancing KPR khusus untuk pembiayaan KPR Sejahtera melalui skim Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).
 
Di mana telah disepakati dana Rp500 miliar dari SMF ditujukan untuk refinancing KPR Sejahtera-FLPP guna mendukung program pemerintah.

"Kerjasama dengan SMF lebih difokuskan dengan mekanisme refinancing KPR Sejahtera, sebagai alternatif untuk pendanaan bank BTN atas dana yang telah disalurkan untuk program FLPP di tahun 2011," kata Direktur Utama Bank BTN Iqbal Latanro saat penandatangan perjanjian kerjasama di gedung SMF, Jakarta, Jumat (29/6/2012).

Direktur Utama SMF Raharjo Susanto menambahkan, kerjasama dengan BTN dalam mendukung program pemerintah sudah dilakukan sejak 2011 dalam bentuk program Repo dan Refinancing KPR sebesar Rp1,033 triliun.

"Selain penyaluran pinjaman, dengan BTN kami telah bekerjasama dalam proyek sekuritas KPR dalam empat kali transaksi, dengan total sepenuhnya Rp1,95 triliun," ungkap Rahardjo.

SUmber : www.property.okezone.com7/dukung-btn-salurkan-kpr-bersubsidi-smf-bantu-rp500-m

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual yang aman nyaman asri serta siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar