Selasa, 11 September 2012

Alternatif Lantai Kamar Mandi


detail berita
(foto: tlc.howstuffworks)
BANYAK alternatif untuk lantai kamar mandi. Pilihan ini bisa dipakai jika kamar mandi rumah Anda memisahkan toilet kering dan basah. Berikut pilihan lantai kamar mandi yang ramah lingkungan seperti dikutip dari Houzz, Selasa (11/9/2012).

1. Lantai beton
Material ini memiliki banyak fungsi karena bisa menjadi tampilan akhir atau sebagai fondasi. Menyeragamkan seluruh lantai kamar mandi dengan beton merupakan cara yang cerdas karena efisien dan biayanya murah.

2. Lantai batu koral halus
Batu-batu ini merupakan alat yang baik untuk memijat lembut jari kaki usai lelah bekerja. Dan jenis lantai ini akan menimbulkan nuansa spa di kamar mandi Anda.

3. Lantai linoleum

Menurut Wikipedia, linoleum adalah bahan pelapis lantai yang terbuat dari minyak biji flax dicampur dengan tepung kayu atau serbuk gabus dengan backing dari kain berserat kuat atau kanvas. Sebagai alas lantai, linoleum dikenal awet alias tahan lama. Selain itu, material ini tahan gores, api dan air. Linoleum tersedia dalam bentuk lembaran, ubin, atau papan.

4. Lantai keramik
Agar tidak licin, sebaiknya pilih keramik yang bertekstur di kamar mandi. Sesuaikan desain keramik untuk ubin dengan lantai, agar kamar mandi terlihat serasi dan cantik.

5. Lantai cork 
Cork terbuat dari kulit kayu pohon ek. Material ini dikenal tahan air, jamur, dan lebih nyaman di kak

Sumber : www.property.okezone.com//alternatif-lantai-kamar-mandi


Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar